Beranda > Ahulbayt, Seputar Madzhab > Kejadian-kejadian Aneh Pasca Terbunuhnya Al-Husein(Cucu Nabi saw) as di Medan Karbala’.

Kejadian-kejadian Aneh Pasca Terbunuhnya Al-Husein(Cucu Nabi saw) as di Medan Karbala’.

*Ketika Al-Husain as. terbunuh, di sudut-sudut langit terlihat warna warna kemerahan. Warna merah itu menandakan bahwa langit tengah menangis. Sewaktu pasukan musuh membagi-bagikan sejenis tumbuhan berwarna kuning milik Al-Husain as., tumbuhan itu berubah menjadi abu. Dan sewaktu mereka menyembelih seekor unta yang dirampas dari kamp Al-Husain as., mereka menemukan sejenis kayu di dagingnya.
Hal ini disebutkan di buku-buku berikut ini:
Maqtalu Al-Husain 2 hal. 90, Tarikhu Al-Islam 2 hal. 348, Siyaru A’lami Al-Nubala’ 3 hal. 311, Tafsir Ibnu Katsir 9 hal. 162, Tahdzibu Al-Tahdzib 2 hal. 353, Tarikhu Dimasyq 4 hal. 339, Al-Mahasinu wa Al-Masaw.i hal. 62, Tarikhu Al-Khulafa’ hal. 80 dan Ihqaqu Al-Haq 11 hal. 467-469

*Kepala suci Al-Husain as. yang berada di ujung tombak berbicara dengan membawakan ayat-ayat suci Al-Quran dan lainnya.

hal ini disebutkan di Miftahu Al-Naja fi Manaqibi Aali Al-’Abahal. 145, Al-Khashaishu Al-Kubra 2 hal. 127, Al-Kawakibu Al-Durruiyyah hal. 57, Is’afu Al-Raghibin hal. 218, Nuuru Al-Abshar hal. 125, dan Ihqaqu Al-Haq 11 hal. 452-453.

*Pada hari Al-Husain as. terbunuh, langit meneteskan hujan darah sehingga semua orang pada keesokan harinya mendapati apa yang mereka miliki telah dipenuhi oleh darah. Darah itu membekas pada baju-baju mereka beberapa waktu lamanya, hingga akhirnya terkoyak-koyak. Warna merah darah terlihat di langit pada hari itu. Peristiwa tersebut hanya pernah terjadi saat itu saja.

hal ini disebutkan di buku-buku berikut ini:
Maqtalu Al-Husain 2 hal. 89, Dzakhairu Al-’Uqba hal. 144, 145 dan 150, Tarikhu Dimasyq -seperti yang disebutkan di muntakhab (ringkasan)nya- 4 hal. 339, Al-Shawaiqu Al-Muhriqah hal. 116 dan 192, Al-Khashaishu Al-Kubra hal. 126, Wasilatu Al-Maal hal. 197, Yanabi’u Al-Mawaddah hal. 320 dan 356, Nuuru Al-Abshar hal. 123, Al-Ithaf bi Hubbi Al-Asyraf hal. 12, Tarikhu Al-Islam 2 hal 349, Tadzkiratu Al-Khawash hal. 284, Nadzmu Durari Al-Simthain hal. 220 dan Ihqaqu Al-Haq 11 hal. 458-462.

*Ketika kepala Al-Husain as. dibawa ke istana Ubaidillah bin Ziyad, orang ramai melihat dinding-dinding mengalirkan darah segar.
Hal ini disebutkan di kitab-kitab berikut:
Dzakahiru Al-’Uqbahal. 144, Tarikhu Dimasyq seperti yang disebutkan dalam muntakhab-nya 4 hal. 339, Al-Shawaiqu Al-Muhriqah hal. 192, Wasilatu Al-Maal hal. 197, Yanabi’u Al-Mawaddah hal. 322, dan Ihqaqu Al-Haq 11 hal. 463.

*Di dinding sebuah gereja tertulis:

“Apakah umat yang membantai Al-Husain

Mengharapkan syafaat kakeknya di hari kiamat.”

Ketika pendeta yang berada di sana ditanya tentang tulisan tersebut dan siapakah yang menulisnya, ia menjawab, “Bait syiar ini telah tertulis di sini sejak lima ratus tahun sebelum nabi kalian diutus.”

hal ini di tulis di kitab2 ahlu sunnah berikut ini :
Tarikhu Al-Islam wa Al-Rijalhal. 386, Al-Akhbaru Al-Thiwal hal. 109, Hayatu Al-Hayawan 1 hal. 60, Nuuru Al-Abshar hal. 122, Kifayatu Al-Thalib hal. 290 dan Ihqaqu Al-Haq 11 hal. 567-568.

*Seorang penduduk Najran saat menggali tanah menemukan sebuah kepingan emas yang bertuliskan:

“Apakah umat yang telah membantai Al-Husain

Mengharapkan syafaat kakeknya di hari kiamat”

hal ini disebutkan di kitab Miftahu Al-Najahal. 135, Ihqaqu Al-Haq 11 hal. 566.

*Sebuah tembok merekah lalu muncullah sebuah telapak tangan yang bertuliskan:

“Apakah umat yang telah membantai Al-Husain

Mengharapkan syafaat kakeknya di hari kiamat.”

hal ini disebutkan di kitab-kitab Tarikhu Al-Khamis 2 hal. 299 dan Ihqaqu Al-Haq 11 hal. 567.

*Sesaat setelah Al-Husain as. terbunuh, warna langit menghitam pekat sekali. Lalu bintang-bintang bermunculan di siang hari, sampai-sampai bintang kembar terlihat di waktu sore. Segumpal tanah berwarna merah jatuh dari atas. Langit terlihat berwarna merah bagai darah selama tujuh hari tujuh malam.

hal ini di sebutkan di kitab Tarikhu Dimasyq 4 hal. 339 dan Al-Shawaiqu Al-Muhriqah hal. 116.

About these ads
  1. achmad zulkarnain
    Oktober 15, 2008 pukul 1:13 pm

    subhanallah! sungguh mulia ciptaan Allah. mungkin orang-orang yang membunuh itu tidak akan pernah merasakan surga. ALLAHU AKBAR 3x

    • Agustus 1, 2010 pukul 7:58 am

      ALLAHUAKBARU…
      kenapa orang-orang tersebut tega membunuh Al-husain?
      semoga mereka yang membunuhnya tidak merasakan sedikitpun indahnya surga.

  2. lolita
    Desember 14, 2008 pukul 10:07 am

    ALLAHUAKBARU…
    kenapa orang-orang tersebut tega membunuh Al-husain?
    semoga mereka yang membunuhnya tidak merasakan sedikitpun indahnya surga.

  3. iing solihin
    Desember 29, 2008 pukul 11:02 am

    ALLAHUAKBAR…
    Sungguh celakalah mereka yang telah membantai cucu kesayangan nabi saw ini.
    moga mereka tidak mendapatkan manis dan nimatnya surgaNya Allah swt…

    • ardiyansyah
      Februari 28, 2010 pukul 9:10 pm

      orang yg bantai masuk nraka jahanam

  4. Januari 18, 2009 pukul 1:45 pm

    Yaa Allah masukkanlan Orang2 yang membantai keluarga Nabi Muhammad ke dalam Neraka jahanam dan jadikanlah iya Kekal di dalam sana…Amin. dan janganlah kau Izinkan Yaa Allah orang2 yang membenci Para Habaib untuk dapat masuk surgamu… Amin…

  5. Januari 22, 2009 pukul 11:32 am

    ALLAHUAKBAR….
    Saya yakin ALLAH telah memiliki jalan garis hidup bagi setiap insan. Begitu pula dengan keluarg nabi. Dan saya yakin dengan sahidnya kluarga nabi, ALLAH minitipkan pesan agar semua umat islam dapat bersatu,memperbaiki iman dan takwa,serta menyi’arkan kebenaran dan kedamaian islam kepada dunia. Amin…….

  6. muhammad irfan fauzi
    Maret 22, 2009 pukul 12:38 pm

    ah pokonamah eta jelema anu ngabantai sayyidina al husain mun hirup keneh ku aing rek di mutilasi terus di sayur terus di berekeun ka anjing hutan. moal jauh eta anu ngabantai sayyidina husain teh orang2 kafir kristen dan yahudi serta orang2 munafik….mun aing beunghar aing rek meuli bom nuklir 5 buah kuaing rek di ledakkeun di israel, di amerika, di australia, jeung negara-negar kafir sejenna

  7. April 14, 2009 pukul 5:29 am

    kenapa manusia saling membunuh dan berperang satu sama lainnnya sedih sedih sedih oh nasib jadi manusia

  8. April 14, 2009 pukul 5:35 am

    YA ALLAH SADARKAN PARA MANUSIA DIMUKA BUMI INI AGAR DAMAI,TENTRAM, SALING MENGHORMATI DAN MENGHARGAI, PENUH CINTA DAN KASIH SAYANG HINGGA HANYA KEPADAMULAH TEMPAT SEMUA MAHLUK KEMBALI. TOBAT.TOBAT, TOBAT,TOBAT, AMIN,AMIN,AMIN YA ROBAL ALAMIN

  9. Fikri
    Mei 19, 2009 pukul 2:10 am

    Belajar tarikh yang shahih dong !!!!
    HAsan, Husain, dan Para sahabat yang terkena fitnah pada perang shiffin dan Jamal, Insya Allah semua masuk surga, dan orang munafik dan yahudi yang menyebabkan fitnah ini, jangan sampai kita terjebak menyalahkan para sahabat yang sedang mengalami fitnah pada masa kekalifahan Ali, mereka (para sahabat) walau saling berperang pada 2 perang ini, hingga penghulu pemuda di surga (Husain)meninggal, lebih mulia dari pada kita, jauh karen mereka digelari Rodiyallahuanhum

    • boba
      September 19, 2009 pukul 7:29 am

      siapa yang difitnah…..? tlg sebutkan?!

  10. Toto Hutomo
    Juni 9, 2009 pukul 2:15 am

    dari cerita diatas maka kita ambil hikmahnya saja…agar hidup kita selamat dunia dan akherat….amin
    Toto Hutomo, SMA 2 Madiun

  11. Juni 26, 2009 pukul 4:50 pm

    Allahu Akbar……….

  12. Ryan Jagal
    Agustus 22, 2009 pukul 7:42 pm

    Allahu Akbar…Alfatehah kepada Rosullullah SAW beserta Dzuriyat beliau.

    • boba
      September 19, 2009 pukul 7:30 am

      shohih ya akhi…… bisirril faatihah…..

  13. Fauzi
    Agustus 30, 2009 pukul 4:10 am

    ,,, yahudi,kristen,atheis,hindu,budha,konghuchu,mati aja lu

  14. bob
    September 8, 2009 pukul 9:25 am

    Ya Allah, tunjukanlah jalan tuk menuju surgamu bagi kaummu yang tersesat, dan berilah mereka kesempatan waktu tuk kembali ke agamamu agar dunia ini mejadi terang dan damai…Amin ya robbal alamin.

  15. pend
    September 18, 2009 pukul 8:32 am

    Ya Isa Almasih, berikanlah mereka jalan hidup kebenaran. berikanlah mereka terang jalanMu, dan berikanlah mereka hidayah yang sebenarnya. aku berdoa bagi mereka yang belum mengenal Engkau, semoga mereka membukakan hati untuk Engkau masuk ke dalamnya. Amin……

    • boba
      September 19, 2009 pukul 7:34 am

      kami lebih mengenal Isa Almasih dibanding kalian…… kami mengenal Isa almasih sebagai utusan bukan Tuhan yg spt kalian kerjakan….. jika almasih itu Tuhan kalian, kenapa ia harus lahir…? kenapa ia harus butuh dengan orang lain….? kenapa juga ada tuhan bapa, bunda maria, yesus…? Rame amat tuh tuhan……… dari sana etrlihat kesalah kaprahan pemahaman tetntang Isa Almasih…

      • p
        Oktober 16, 2009 pukul 7:11 am

        Allahu Akbar!!!

        bener bgd boB!!!

        Allah itu Esa..
        tiada beranak dan tiada diperanakkan..
        Allah satu dan g butuh Tuhan2 lainnya..Allah berdiri sendiri dan tidak bergantung..

        Nabi Isa as adalah Nabi Allah utusan Tuhan..
        bukan Tuhan..
        Isa adalah makhluk ciptaan Allah..
        Bgmn bS makhluk ciptaan Tuhan menjadi Tuhan??
        dan gmana jadinya klo kita sesama manusia menyembah Isa yg juga manusia..

        Astaghfirullah..
        sungguH pemahaman yg sgd sLah kaPrah..
        semoga Allah seLalu memberikan hidayah dan petunjuk-Nya pada kita semua..
        amiin Yaa Robbal alamiin..

      • Ish ..lam
        November 19, 2011 pukul 3:48 pm

        ,Lo msi bau kencur lg..
        Bocah nge bacot!

        Banding kan ja mhamad mu itu sma YESUS!

        Muhammad:bawa pedang,msi mkirin perut, trus mk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  16. Ham
    September 18, 2009 pukul 8:37 am

    ampuni mereka Tuhan, mereka belum mengenal Engkau. jangan AmarahMu jatuh ke atas mereka tapi sebaliknya Tuhan, KasihMu Engkau curahkan kedalam hati mereka. mereka belum merasakan kasih Engkau yang sesungguhnya, tunjukkan KasihMu Tuhan. aku percaya Engkau tidak akan membiarkan ciptaan Engkau yang paling mulia di siksa di api neraka. amin…..

    • adoooii
      Juli 2, 2010 pukul 5:50 pm

      ehh,,,bung…aqw bingung,,,tuhan mu tu yesus pa tuhan allah,,sii>??

      kq tuhan bisa disiksa ma manusia??
      non send,,

    • Mas Brooooo
      Mei 18, 2011 pukul 7:01 am

      ini ada cerita nyata ketika ada seorang pendeta(missionaris) datang ke seorang ustadt dan bertanya tentang Ketuhanan. pendeta itu bertanya kpd ustadt itu” pak ustadt saya ingin menanyakan satu pertanyaan kpd anda dan ini yg menjadikan perbedaan dalam Ketuhanan kita, mengapa tuhan anda tidak berwujud, bukankan itu tdk lebih baik dr kami orang2 kristen, kami mempunyai gambar2 dan patung2 tuhan yesus yang kami muliakan disetiap gereja dan rumah2 orang kristen, tdk seperti anda yg sholat 5 kali sehari tp tdk tahu yg disembah, bagaimana menurut anda?”
      maka sang ustadt terdiam sejenak dan beliau mulai berbicara “jika bapak pendeta ingin bertemu tuhanku maka datanglah kepadaku besok jam 12 siang dan engkau akan bertemu tuhanku,” karena waktu sdh menjelang petang, maka pulanglah pendeta itu dengan bergembira krn ustadt itu tdk bisa menjawab pertanyaannya itu dan mersa dia telah mempengaruhi pikirannya. dan keesokan harinya menepati janji kami kemarin bpk pendeta itu datang kembali kerumahnya, lalu pendeta itu bertanya “apakah pak ustadt sdh mempunyai jawabannya?”, dan jawab sang ustadt”sesungguhnya aku mempunyai jawaban kemarin tapi aku tahan utk tambah meyakinkan bpk pendeta tentang Dzat Tuhan orang islam”, “lalu dimana tuhan anda: jawab pendeta itu”, lalu ustadt itu mengajaknya keluar rumah dan meminta pendeta itu untuk melihat kearah matahari yg sdng panas2nya 1 menit saja, lalu permintaan itu di lakukan karena penasaran dgn wujud tuhan orang islam, kemudian apa yg terjadi, baru 2 detik saja sang pendeta tdk kuat melihat.lalu berkata”bagaimana aku sanggup melihat matahari yg begitu terangnya sekali”, kemudian sang ustadt itu menjawab dan mengakhiri semua kesombongan sang pendeta dgn berkata” BAGAIMANA ANDA INGIN MELIHAT TUHAN KAMI ORANG ISLAM SEDANGKAN HANYA MELIHAT SALAH SATU MAKHLUKNYA SAJA(MATAHARI) ANDA TIDAK SANGGUP MELIHAT WALAU SEBENTAR SAJA, ITULAH TUHAN SESUNGGUHNYA YANG MAHA MULIA DILANGIT DAN DIBUMI, DAN KAMI PASTI AKAN BERTEMU TUHAN KAMI, DAN INI ADALAH SATU CIRI AGAMA YANG BENAR” dan pendeta itu pun menangis dalam kehadirat Allah SWT mengatakan ingin memeluk agama yang benar ini dan sampai sekarang mantan bapak pendeta itu mengabdikan sisa hidupnya untuk pencerahan umat. Alhamdulillah Allah bekerja secara ghaib dan rahasia kpd orang2 yg dipilihnya. Sholu ala sayyidina Muhammad wa ala alih sayyidina Muhammad…………

  17. p
    Oktober 16, 2009 pukul 7:02 am

    Astagfirullahaldzim….

    Allah itu Esa dan tidak ada sekutu bagi-Nya..
    semoga Allah senantiasa memberikan hidayah-Nya kepada kaum kafir yang selalu berada dalam kesesatan…

    Islam adalah agama yang terbaik..
    Allahu Akbar!!!

  18. budi santoso
    Oktober 22, 2009 pukul 6:18 am

    semoga ALLAH memberi balasan atas apa yg mereka perbuat sungguh mereka umat yg melampaui batas

  19. nibiru
    November 4, 2009 pukul 12:03 pm

    Terkutuklah org kafir

    • pool
      September 18, 2010 pukul 2:10 pm

      apapun agama mu, ya jalankan ajaran Tuhan mu.Berdoalah bagi musuh2mu biar beroleh keselamatan. Jangan mengeluarkan kutukan dari mulutmu.

      Kebencianmu pada orang lain ga akan membawa engkau ke sorga yang dijanjikan oleh tuhan mu.
      cintai lah dirimu sbgai ciptaan tuhan. jangan merusak mentalmu dengan kebencian.

      berdamailah dengan semua orang..

  20. septiyani
    Desember 14, 2009 pukul 6:57 am

    subahanallah maha suci allah

  21. mega
    Maret 11, 2010 pukul 10:04 am

    yah yang penting hidup damai dan saling mengjormati…agamaku agamaku agamamu agamamu…g usah pake semua agama sama itu non sens…busuk…ancaman…

  22. jaka
    Mei 3, 2010 pukul 7:23 am

    Allah maha sempurna, dia biarkan kesombongan iblis dan syetan untuk selalu menguji orang2 yang beriman apakah masih tetap beriman dengan godaan syetan tersebut, begitu juga dia jadikan manusia yang tertutup hatinya terhadap jalan yang benar, sebagai godaan dan ujian ujian bagi orang yang benar2 beriman…Makanya kita harus tawadlu terhadap cemoohan dan godaan dari orang2 yang tertutup hatinya tersebut..

  23. eko
    Mei 7, 2010 pukul 4:06 am

    janganlah saling menghujat satu dgn lainnya,dosa yg kamu perbuat hanya kamu dan Tuhan kamu yg tahu,berprasangkalah yg baik terhadap orang lain walaupun dia berbeda agama,baca kisah keteladanan Nabi Muhammad SAW dong,bagaimana dia memperlakukan seseorang walaupun dia seorang yahudi,Allahu Akbar 3x……..

  24. jihad fi sabilillah
    Mei 18, 2010 pukul 2:06 pm

    APAKAH ITU YANG NAMANYA MURKA DARI ALLAH?????
    SUBHANALLAH!!!!!!!!!! MUDAH-MUDAHAN TAK TERJADI PADA RAKYAT INDONESIA!
    AMIEN!!!!!!!!!

  25. maulana
    Mei 19, 2010 pukul 8:19 am

    ya syahid….ya husein…biarkan dri kmi mnbus drah mu…biarkn jwa kmi mnbus jwa mu…smga hdup kmi bgai hdup mu….smga mati kami bgai mati mu…smoga bgkit kami bgai bgkit mu….dan kmpulkan lah kmi bersama syiah mu….ALLAHUAKBAR…

  26. zahsyah
    Mei 22, 2010 pukul 8:22 am

    semoga kita semua di beri-Nya kesadaran utk selalu berbuat kebaikan.

  27. m alfatti
    Mei 30, 2010 pukul 11:43 am

    Syimir bin Djilzauzan laknatulah….. dialah yang memenggal kepala Imam Husein as. bajingan itu berwajah belang,bermulut seperti anjing…bermata juling… berrambut keras seperti kawat… semoga ALLAH menimpakan azab yang beras kepada dia……

  28. adoooii
    Juli 2, 2010 pukul 5:49 pm

    allahu akbr2,,,,,,,,

    sadarkan lah orang selain islamm tuk masukk islamm……krna islam agama terakhir yang paling sempurna..

    allahu akbar…

  29. Coker
    Oktober 15, 2010 pukul 4:37 am

    Sesungguh’x Allah maha pengampun lagi bijaksana

  30. axa
    Oktober 19, 2010 pukul 4:57 pm

    wahai para hamba ALLAH jnglalahj sling menghujat apakah dngn kalian saling melontarkan makian dirimu merasa pling berharga dmata ALLAH,qta smua sama dmata ALLAH,wahai saudaraq sklian marilah sling hdup berdampingan dngan damai insyllah bakn azab yg datang melainkn rahmat ALLAH,amien…….ALLAHU AKBAR”””

  31. mukti
    Oktober 20, 2010 pukul 3:06 am

    subbahannallah.. maha suci allah…
    merinding baca nya

  32. haris
    Januari 14, 2011 pukul 2:39 pm

    sesungguhnya fenomena alam atau kejadian-kejadian aneh tidak ada hubungannya dengan kematian seseorang. ingat kisah ibrahim putra dari nabi muhammad S.A.W

  33. Benny Sukandari
    April 1, 2011 pukul 1:40 pm

    Allahu akbar….Allah Maha pengasih dan Maha penyayang….. riwayat tersebut adala sebuah risalah yg patut untuk di imani….Allah telah membuat suatu skenario kehidupan yg hakiki, hendaklah kita pandai2 menjalani

  34. Mei 18, 2011 pukul 12:59 am

    ya.. allah..
    teganya mereka membunuh cucu kesayangan rasullulah. saw.

    ya allah berikan mereka ganjaran yg setimpal. ya allah.

    semoga mereka yg telah membunuh cucu rasullulah. tidak akan mencium aroma surga.
    dan semoga mereka di tempatkan dineraka jahannam.
    amin. ya robbal alamin.
    T_T

  35. Mas Brooooo
    Mei 18, 2011 pukul 5:25 am

    sesunggunya syahidnya sayyidina al imam al husein adalah hal yang dinanti2kan oleh beliau sendiri. karena beliau sesungguhnya sudah mengetahui bahwa dirinya akan dibunuh (syahid) oleh kaum munafik dari golongan islam yang takut dengan kedudukan ahlul bait yg tinggi disisi Allah swt tetapi beliau lebih memilih menjemput syahidnya untuk bertemu dengan kekasih junjungan alam semesta kakek beliau sayyidina muhammad rasulullah, begitu juga kakak beliau sayyidina al imam al hasan yg menjemput syahidnya ketika beliau diracun jg oleh orang2 munafik,dan beliau lebih memilih menyerahkan kekuasaannya utk mencegah adanya pertumpahan darah dikalangan umat islam saat itu. Rasulullah pernah bersabda: “aku meninggalkan 2 warisan (perkara) yaitu Al Qur’an dan Sunahku maka berpegang teguhlan ” pada riwayat yg lain “Al Qur’an dan Keluargaku (ahlul Baitku)”, dari hadist ini terlepas dari perbedaan dapat kita ambil 3 perkara yaitu Al Qur’an, Sunah (hadist), dan Ahlul bait Rasulullah SAW”. maka ambillah pelajaran dan hikmah dari Para Ahlul bait Rasulullah SAW. semoga kita dikumpulkan oleh Allah SWT bersama Rasulullah SAW, Ahlul Bait Beliau, Para sahabat, dan Para Salaful Shaleh, amin Yaa Allah……..

  36. irpan aitor
    Desember 20, 2011 pukul 5:32 am

    Maha Suci ALLAH… Tanda didunia adalah azab di hari pembalasan

  37. pilus sabara
    Mei 3, 2013 pukul 2:07 pm

    memang kekuasaan allah swt

  38. azwa
    Mei 6, 2013 pukul 10:21 pm

    Semua ini pasti Syiah

  39. Irwansyah
    Mei 28, 2013 pukul 9:30 am

    cerita khurafat orang syiah setelah terbunuh al husein r.a.

  40. syahrul rahmani
    Juni 20, 2013 pukul 9:41 am

    @ irwansyah anda saya rasa masih perlu belajar sejarah dengan baik, karna kalau kita belajar agama ini dengan baik Insya Allah akan selalu diberi jalan kemudahan dari Allah, dengan catatan kita mempunyai niat yang tulus mencari kebenaran sejati, Salm

  41. Heru H. Azmatkhan
    Februari 2, 2014 pukul 11:39 am

    ALIF = 1
    LAM = 23
    MIM = 24

    24-23-1=0

    0 = non-dividable, non-comparable, even if compared by itself = IKHLAS
    0 = return to 0 if multiplied = humble
    0 = return the exact of its operand if summed or subtracted = ordinary in acceptance

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: